Supervisi Kualitas Pelayanan Publik - Berita dan Siaran Pers - Badan Pusat Statistik Provinsi Kep. Bangka Belitung

Butuh Bantuan? WhatsApp-in aja di 08117816340

Saat ini Publikasi Prov. Kep. Bangka Belitung 2024 sudah tersedia dan dapat diakses.

Berikan penilaian dan saran Anda, isi di http://s.bps.go.id/skm_babel

Supervisi Kualitas Pelayanan Publik

Supervisi Kualitas Pelayanan Publik

10 Desember 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Kepala BPS Provinsi Kep. Babel dan Tim Diseminasi Statistik melakukan supervisi pelayanan publik di BPS Kab. Bangka Tengah. Kegiatan ini bertujuan memastikan pelayanan sesuai standar nasional dan berfokus pada kebutuhan masyarakat.
  • Melalui supervisi ini, diharapkan dapat memperkuat komitmen BPS Kab. Bangka Tengah dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat. Peningkatan kualitas layanan mencakup penerapan sikap yang responsif, transparan, dan inovatif dalam setiap aspek pelayanan.
  • Badan Pusat Statistik

    Badan Pusat Statistik

    Badan Pusat Statistik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

    (BPS-Statistics Kepulauan Bangka Belitung)

    Komplek Perkantoran Terpadu Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

    Telp: (0717) 439422

    Mailbox: bps1900@bps.go.id

    logo_footer

    Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik