Kegiatan Optimalisasi Governansi SP4N-LAPOR! Melalui Pengelolaan Pengaduan - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kep. Bangka Belitung

Butuh Bantuan? WhatsApp-in aja di 08117816340

Berikan penilaian dan saran Anda, isi di http://s.bps.go.id/SKM_online1900

Saat ini Publikasi Prov. Kep. Bangka Belitung 2024 sudah tersedia dan dapat diakses.

Kegiatan Optimalisasi Governansi SP4N-LAPOR! Melalui Pengelolaan Pengaduan

Kegiatan Optimalisasi Governansi SP4N-LAPOR! Melalui Pengelolaan Pengaduan

15 Oktober 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


  • Kepala Keasistenan Utama Pengaduan Masyarakat menyampaikan bahwa pengelolaan pengaduan wajib diselenggarakan melalui SP4N Lapor. Salah satu penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik oleh Ombudsman RI adalah pengelolaan pengaduan.
  • Peran Ombudsman sebagai pengawas pelaksanaan SP4N Lapor dan menindaklanjuti laporan masyarakat terkait pelayanan publik yang belum ditindaklanjuti dengan waktu lebih dari 60 hari kerja.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (BPS-Statistics Kepulauan Bangka Belitung)Komplek Perkantoran Terpadu Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Telp:(0717)439422

Fax: (0717)439425

Mailbox : bps1900@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik