Audiensi Pendataan Awal Regsosek ke Komando Resor Militer 045/Garuda Jaya - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kep. Bangka Belitung

Butuh Bantuan? WhatsApp-in aja di 08117816340

Berikan penilaian dan saran Anda, isi di http://s.bps.go.id/SKM_online1900

Saat ini Publikasi Prov. Kep. Bangka Belitung 2024 sudah tersedia dan dapat diakses.

Audiensi Pendataan Awal Regsosek ke Komando Resor Militer 045/Garuda Jaya

Audiensi Pendataan Awal Regsosek ke Komando Resor Militer 045/Garuda Jaya

11 Oktober 2022 | Kegiatan Statistik


Pindang Asam Ikan Pari

Lempah Bening Ikan Kepetek

Audiensi interaktif dengan TNI/Polri

Kolaborasi aktif sukseskan regsosek


Selasa, 11 Oktober 2022


BPS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan audiensi terkait Sosialisasi Pendataan Awal Regsosek 2022 kepada Kepolisian Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Komando Resor Militer 045/Garuda Jaya. 


Kepala BPS Provinsi Kep. Babel, Toto Haryanto Silitonga, menyampaikan urgensi dari kegiatan Pendataan Awal Regsosek 2022 sebagai langkah awal memutakhirkan data sosial ekonomi seluruh penduduk sehingga dapat menangkap dinamika kesejahteraan masyarakat. Data Regsosek yang dihasilkan akan dapat digunakan sebagai data rujukan untuk integrasi program perlindungan sosial dan pemberdayaan ekonomi.


Menanggapi penjelasan tersebut, Kapolda Kep. Bangka Belitung, Irjen. Pol. Yan Sultra, menyatakan segenap jajaran Polda Kep. Babel hingga tingkat Bhabinkamtibmas siap mendukung dalam menyukseskan kegiatan pendataan awal Regsosek 2022. Himbauan Kapolda kepada masyarakat Provinsi Kep. Bangka Belitung untuk menerima petugas dengan baik dan memberikan jawaban yang benar selama periode pendataan berlangsung. 


Sinergitas yang sama turut disampaikan oleh Brigjen TNI Ujang Darwis, Komandan Resor Militer 045/Garuda Jaya. Pendampingan dari jajaran Korem 045/Garuda Jaya akan diberikan untuk turut serta menyukseskan pendataan awal ini. Harapan Danrem 045/Garuda Jaya dengan adanya kegiatan pendataan ini dapat mewujudkan data berkualitas yang dapat mendukung pengentasan kemiskinan ekstrem di wilayah Kep. Bangka Belitung.


#SahabatData terima kedatangan petugas pada 15 Oktober hingga 14 November 2022. Berikan jawaban yang benar dan apa adanya demi Indonesia Sejahtera. Jawaban dari #SahabatData akan bermanfaat untuk perencanaan kebijakan pemerintah yang lebih tepat.


#Regsosek2022

#IndonesiaSejahtera

#MencatatUntukMembangunNegeri

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Statistics of Kepulauan Bangka Belitung)Komplek Perkantoran Terpadu Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Telp:(0717)439422

Fax: (0717)439425

Mailbox : bps1900@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik